Butuh Uang ? Dapatkan Disini !!!

Dimas Ekky Tembus Lima Besar di Portugal

Posted by


633CASH - Pebalap dari tim Astra Honda Racing Team (AHRT) Dimas Ekky mencatatkan hasil yang sempurna pada dua race di seri Portugal CEV International Championship.

Pada balapan di Sirkuit Algarve hari Minggu 28/8/2016, Dimas Ekky berhasil finis pada posisi kelima pada race pertama kelas Moto2. Dirinya melakukan start yang sempurna sehingga melesat pada posis ketiga. Namun kesalahan yang dibuatnya pada lap pertama memaksa Dimas untuk turun ke posisi tujuh.

Dimas lantas berhasil menaklukkan dua pebalap agen poker yang ada di depannya saat balapan memasuki pertengahan. Pada akhirnya, dirinya mampu untuk menembus posisi lima besar untuk pertama kalinya.

Pada race kedua, DImas berhasil finis di posisi kedelapan. Suhu udara yang meningkat serta juga tiupan angin yang cukup kencang menjadi tantangan tersendiri bagi Dimas. Dia kesulitan mengendalikan motornya dan nyaris beberapa kali terjatuh.


Dengan hasil dua race tersebut, agen sbobet Dimas berhasil mendapatkan 8 poin pada race kedua dan juga 11 poin pada race pertama. Sembilan belas poin yang berhasil dikantongi menempatkan Dimas pada urutan ketujuh klasemen pebalap dengan total raihan 55 poin.

"Balapan kali ini sangat berat dengan suhu yang sangat panas. Suhu udara hari ini merupakan yang terpanas dalam minggu ini. Di race pertama saya bisa menyelesaikan balapan dengan baik merebut posisi 5, di race 2 suhu lebih panas lagi ditambah hambatan angin sangat besar di trek lurus yang tidak bisa dihindari," komentar Dimas dalam rilis yang diterima Detiksport.

"Posisi ban belakang juga terus sliding, sehingga motor domino online lebih susah dikendalikan. Di lap awal, saya sudah bisa mendekati pebalap tercepat di grup depan, tapi saya tidak berhasil mempertahankan kecepatan untuk terus mengikuti mereka. Tapi, saya banyak mendapatkan pelajaran hari ini dan bisa mengambil pelajaran berharga ketika menghadapi balap di tengah udara panas dan angin kencang. Dengan pengalaman ini, saya rasa kedepannya bisa melangkah lebih baik lagi."

Pada kelas Moto3, judi bola Andi Gilang akhirnya memperoleh angka pertamanya pada musim ini setelah berhasil finis pada posisi ke-12. Pebalap AHRT tersebut menjalani balapan dengan pengaturan motor yang terbilang belum sempurna di sepanjang pekan.

Kondisi balapan yang berat membuat peserta terjatuh. Namun, Andi mampu mengatasi masalah ban yang kurang menggigit saat memacu motor miliknya. Dia menunjukkan konsistensi dan juga kesabaran menunggu saat yang tepat untuk menyalip.

Pada lap-lap terakhir, Andi bertarung dengan sangat sengit dengan pebalap asal Italia Davide Pizzoli. Pada dua tikungan terakhir, Andi mampu menyalip untuk merebut posisi ke-12 dan mendapatkan 4 poin.

"Saya sangat bahagia. Belum pernah merasakan rasa bahagia seperti saat ini, karena ini adalah sirkuit terberat yang saya jumpai di kompetisi CEV. Ini pengalaman saya pertama turun di lintasan ini," seru Andi.

"Sungguh tidak mudah memahami karakternya agen judi bola , karena banyak dihiasi tanjakan dan turunan, tapi kami terus bekerja mencari setup motor terbaik hingga akhirnya saya finish ke-12, dan meraih poin pertama saya. Saya dan tim akan fokus menghadapi balapan berikutnya di Jerez dan berusaha keras mencetak prestasi yang lebih baik lagi.'


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 12:47:00 AM

0 comments:

Post a Comment

 photo RAKSASAPOKER_zpszfnvhgs8.gif
 photo 633cash banner done_zpssczyttgp.gif

Popular Posts

Label

All Rights Reserved 2016 ©. Powered by Blogger.